Informasi Seputar Kegiatan Kemahasiswaan & Alumni Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi

Mas Rafli & Bisnis Pop Chicken-nya

Muhammad Ali Rafli (Rafli) salah satu mahasiswa Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi angkatan 2016. Saat ini sedang duduk di semester 5 pada Program Studi Budidaya Perkebunan Kelapa Sawit. Rafli salah satu mahasiswa yang aktif terbukti Tahun 2017 mencalonkan diri sebagai Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan berhasil keluar sebagai pemenang. Selain aktif di kegitan kemahasiswaan juga sedang menjalankan usaha bersama rekan-rekannya. Salah satu usaha yang sedang dijalankan yaitu ayam kentaki yang diberi nama POP CHICKEN INDONESIA. Usaha ini sudah dirintis sejak awal tahun 2018 yang berlokasi di Cibuntu, Cibitung, Kab. Bekasi.

Bagi Anda yang disekitaran Cibuntu ingin merasakan kriuknya ayam kentaki tidak perlu susah-susah keluar rumah cukup hubungi POP CHICKEN via wa 0896-5594-2071 dan bisa juga datang langsung ke tempat jualannya.

----

POP CHICKEN INDONESIA (PCI) adalah suatu jenis usaha penjualan olahan ayam berupa fried chicken. Memiliki karakteristik rasa yang khas perpaduan bumbu lokal dengan teknik penggorangan sederhana. Segmentasi pasar saat ini adalah low-end, dengan harga terjangkau tetapi tetap mempertahankan kualitas terbaik.
PCI didirikan pada Juni 2018 di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Sejak pertama kali didirikan sampai dengan sekarang, PCI terus mengalami peningkatan dengan rata-rata penjualan ayam 5 kg per hari dan laba kotor Rp. 7.000.000,- per bulan.

POP CHICKEN INDONESIA menyediakan satu jenis paket Franchise bernama paket HEMAT senilai Rp. 4.500.000,- (belum termasuk biaya transportasi pengangkutan gerobak ke lokasi member).
Pada paket HEMAT, Member mendapatkan :
1. 1 unit gerobak. Berbahan aluminium dan full baner. Berukuran lebar 80cm + tinggi 180cm [gambar terlampir]
2. 1 display fried chicken. Berbahan aluminium dan kaca bening. Berukuran lebar 50cm + tinggi 50cm + Panjang 50cm. [gambar terlampir]
3. 1 paket kompor matahari. Tungku, kompor, selang, pemantik api, dan regulator.
4. 1 tabung gas ukuran 3 kg
5. 1 baju celemek untuk koki
6. 1 paket wajan besar. Terdiri dari wajan berdiameter 80cm, 1 sodet besar, dan 1 saringan besar.
7. 2 buah baskom adon
8. 1 toples bumbu kering [resep rahasia]
9. 500gr bumbu marinasi [resep rahasia]
10. 5 kg tepung fried chicken
11. 5 kg daging ayam
12. 1 dus saos cabai merk Nasional
13. 1 pak sarung tangan plastic
14. 1 pak paper bag
15. 1 pencapit gorengan
16. 1 buah pisau
17. 1 buah gunting
18. 1 buah saringan tepung
19. Jasa pelatihan memasak fried chicken
20. Buku Standar Operational Procedure POP CHICKEN INDONESIA

SYARAT MENJADI MEMBER POP CHICKEN INDONESIA
1. Memiliki KTP
2. Mampu melunasi pembayaran paket HEMAT senilai Rp. 4.500.000
3. Sudah memiliki tempat yang strategis
4. Bersedia mematuhi SOP yang telah diterapkan

CARA MENJADI MEMBER POP CHICKEN INDOENESIA
1. Menghubungi Rafli via whatsapp (nomor yg sudah terverifikasi)
2. Melunasi biaya paket hemat di muka
3. Menandatangani kontrak

https://www.olx.co.id/iklan/promo-franchise-fried-chicken-4-5jt-merk-pop-chicken-indonesia-IDxRw5a.html?ad_type=OR#988f45f200 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari budayakan komentar yang positif

Ahmad Ghozali

CWE semoga makin maju dan bisa membentuk SDM yang tanggap, tanggon dan trengginas

RIDHO ASHARI

Berkat kuliah di CWE, setelah lulus kuliah saya tidak nganggur karena saya langsung bekerja.

Lambang Praja Panghingguan

Terima kasih atas ilmunya, wawasannya kepada poltek CWE, dan juga support dari PT. CISADANE SAWIT RAYA.. Barokah buat semuanya.

Muhammad Azwar Anas

Salam Alumni, Salam Sukses Selalu Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Amin Kata pertama yang sangat pantas saya ucapkan saat ini adalah ALHAMDULILLAH, setelahnya adalah RASA BANGGA pernah menuntut ilmu di Poltek CWE. Karenanya Masa Depan Bisa Lebih Terjamin. Semoga hal ini pula berlaku ke Alumni-Alumni berikutnya. Kalau boleh nitip pesan untuk semua alumni-alumni muda dimanapun kalian saat ini berada baik yang sudah bekerja ataupun aktifitas lainnya, JAGA NAMA BAIK ALMAMATER POLTEK CWE. Karena sedikitpun kesalahan, yang terekspos adalah POLTEKnya.... Bukan Pribadi Kita. Wassalam, Semoga Poltek CWE Semakin Berkembang dan Menghasilkan Alumni-Alumni yang MAKIN BERKUALITAS. BRAVO

Wulan Damayanti

Sangat bangga bisa menjadi bagian dari Alumni Poltek CWE

Andini Vinsencia

CWE merupakan kampus yang cukup baik dalam pemberian ilmunya akan tetapi karena basic CWE adalah Politeknik Kelapa Sawit, mohon lebih diberikan gambaran lagi kepada mahasiswa/i tentang kehidupan sosial dan etika kerja di kebun. Karena bekerja disebuah perkebunan kelapa sawit sangat berbeda dengan bekerja di bidang lain, bekerja diperkebunan menurut pengalaman pribadi saya terlalu mencampur adukan urusan pribadi dengan pekerjaan, bahkan terlalu mengekang waktu-waktu pribadi diluar jam kerja pekerjanya. Untuk mahasiswa/i yang berasal dari lingkungan Perkebunan mungkin akan lebih mudah memahami kondisi tersebut, akan tetapi untuk mahasiswa/i yang berasal dari luar lingkungan kelapa sawit akan mengalami kesulitan menghadapi hal tersebut. Berdasarkan pengamatan saya kebanyakan dari alumni CWE yang memutuskan untuk berhenti bekerja di kebun disebabkan oleh hal-hal seperti ini. Terima Kasih.

Ilham Dwi Prasojo

Alhamdulilah sudah kerja dengan level lumayan.

Selena Widya Prastiwi

Ilmu yang di dapat benar benar bisa langsung dipraktekan di dunia kerja

Alisa Haningdya Putri

Peluang kerja di Industri Kelapa Sawit dan Industri Logistik sangat luas. Dengan bergabung di Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi, kita mendapatkan pendidikan skill mengenai perkelapasawitan maupun dunia logistik. Jadi, jangan takut tidak mendapat pekerjaan. Selain itu, jaringan friendship menjadi luas. Karena, mahasiswa berasal dari seluruh daerah.

Puspito Hasto Kuncoro

Cwe mendidik generasi muda indonesi menjadi transplenter berkopeten

Fatmawaty Israh Isdar

Smangat dn maju terus politeknik kelapa sawit

Wahyu Erni Erlina

Budidaya Perkebunan Kelapa Sawit Is The Best !! Terlalu banyak kenangan disana selama 3 tahun kuliah. Terima kasih untuk para dosen terkhusus dosen budidaya yang sudah memberikan ilmunya yang jelas sangat berguna di dunia Kerja. Tak lupa pula untuk dosen-dosen yang lain yang telah mengajarkan konsep berpikir kreatif dan logic. dan juga teman-teman seangkatan, terutama untuk keluarga besar Budidaya 2011 (A). I will always miss you